Welcome Guest!...
twitter facebook rss

,

Refleksibilitas bloging

bloging itu sangat menyenangkan sekali tak lain dari pada kita chat , facebook yang lebih sering membosankan, terkadang!!. refleksibilitas bloging buat saya menjadi kesenangan setiap harinya. dengan jalan-jalan di blog sahabat, mencari sumber ide fikiran, membaca info dari teman dengan begitu akan membuka ide ide fikiran dan menghasilkan sebuah rangkuman yang saya jadikan artikel dalam postingan blog ini. ini seolah-olah setiap hari saya lakukan tanpa merasa bosan dan capek.!!
di awal saya kadang merasa bosan karena begitu sedikitya pengetahuan saya tentang blogging, tapi sekarang..!!? wouw, di mana saya dapat online pasti blog saya yang terlebih dahulu saya buka. kadang termotivasi dari blog lain dengan kelebihan-kelebihan yang di miliki. saya berambisi, bagaimana caranya agar blog saya sepeti itu. dan saya fikir selain hal ini menyenangkan juga banyak manfaat lainya yang saya peroleh. tentunya semua ini berujung pada uang. karena seringnya saya mengetik suatu postingan artikel dalam blog ini, kini jari saya terasa lemas dan enak untuk mengentik meski tanpa kursus yang akhirnya membuat isi kantong kita berkurang. dan dengan demikian kini saya juga dapat membuka rental pegetikan pula agar dapet duit.. he he.
dulu jari saya amat kaku, berkat bloging akhirnya jari saya tak terasa lemas dengan sendirinya. tak hanya itu saja, yang pasti dengan cara bloggerman lainya mungkin senantiasa melakukan dan mengikuti bisnis-bisnis di internet seperti jasa pemasangan iklan PPC, Afiliasi, online market, Resseler, dan lain sebagainya. ini adalah upaya yang di lakukan hampir semua bloger di dunia untuk mendapatkan imbal balik dari suatu karya yang telah di buatnya. ini bukanlah suatu hala tunjangan utnuk cepat menjadi kaya loh.. mendapatkan kepuasan jika melihat banyak pengunjung dan mendapatkan tambahan saku dari beberapa bisnis yang kita lakukan.

0 komentar

Readers Comments

please leave a message, criticisms and comments to articles on this blog as motivation to improve my blog, to be better than this. and thank you for your visit.

Latest Posts

Sponsored By

Beragam Kajian artikel Islami yang kami pilih dari berbagai sumber sumber terbaik. Dengan Semangat Pluralisme yang berpondasi pada Pancasila Dan Tut Wuri Handayani, Berdasar pada Kitab Suci Dan Hadist, dan Berpegang teguh pada Kaidah Agama Kelak mendorong dan memotivasi Para pembaca yang lainnya.

Our Sponsors

Visit Nepal Info and Guide